Rabu, 29 Juni 2016

pemilik bisnis Inggris di Jerman: mengapa saya mendukung Brexit


Jakarta, PT Kontak Perkasa Futures - Pemilik bisnis Skotlandia Alexander McWhinney memberitahu The Local mengapa dia mendukung suara untuk Brexit meskipun expat - sangat mengejutkan karyawan di tokonya di Rhineland.

Bagaimana Brits dapat melarikan diri ke Jerman dan masih merasa di rumah (27 Jun 16)
Merkel: tidak ada ruang belakang penawaran dengan UK pada Brexit (27 Jun 16)
McWhinney telah tinggal di Jerman selama 30 tahun. Dia sekarang memiliki tiga toko di bawah merek The English Toko, dimulai dengan kapal di Cologne.

Dia adalah tipe orang yang telah menikmati banyak manfaat dari Uni Eropa: kemampuan untuk bergerak dan bekerja bebas melintasi perbatasan. perdagangan bebas menjual hal baru bahasa Inggris di toko-toko di kota Katedral, serta di Dortmund dan Bonn.

Jadi ketika 53-tahun dari Edinburgh mulai terbuka berbicara tentang dukungannya bagi Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa, ia datang sebagai kejutan.

"Saya ingin Eropa untuk mendapatkan tamparan keras yang baik, dan aku masih untuk itu," McWhinney memberitahu The Local.

Ini perspektif yang berlawanan dengan bagaimana kebanyakan ekspatriat melihat orang Inggris untuk meninggalkan pekan lalu: jajak pendapat yang dilakukan oleh The Local sebelum referendum menemukan bahwa hampir tujuh dari sepuluh ekspatriat Inggris mendukung Tetap kamp.

Dan tidak sampai baru-baru ini yang McWhinney membalik ke sisi Leave.

Dua minggu yang lalu, dia mengunjungi beberapa teman yang memiliki bisnis di Luksemburg dan mereka mengatakan kepadanya mereka harus menutup.

Ketika dia bertanya kepada mereka mengapa mereka tidak mengatakan kepadanya cepat tentang kesulitan keuangan mereka, mereka mengatakan mereka tidak menyadari betapa buruk itu.

"Saat itulah aku tersentak."

Dia mengatakan semua dokumen dari mematuhi peraturan Uni Eropa dapat banyak untuk bisnis.

"Dibutuhkan enam bulan untuk membuka usaha, bulan untuk mendapatkan nomor PPN, bulan untuk membuka rekening bank ... Jika saya memulai bisnis saya lagi hari ini, 20 tahun kemudian, saya akan gagal - bukan karena bisnis yang buruk, tetapi karena ada begitu banyak dokumen. "

McWhinney terasa Uni Eropa belum efektif dalam janji-janjinya untuk menciptakan lapangan kerja dan membuat segalanya lebih mudah untuk memulai sebuah bisnis internasional.

"Aku akan membuat hal-hal sederhana dan lebih bisnis yang ramah ... Saya berharap Uni Eropa adalah banyak hal. Saya berharap UE akan mengaum, saya berharap ketika Uni Eropa berbicara, orang akan mendengarkan. "

Namun, itu bukan preferensi tepat McWhinney untuk Inggris untuk meninggalkan. Setelah tinggal di luar Inggris dua kali lebih lama sebagai batas 15-tahun untuk memenuhi syarat untuk memilih, ia tidak bisa benar-benar mencoblos. Tetapi jika ia bisa memiliki, itu akan lebih protes dari ingin Inggris untuk pergi sendiri.

"Apa yang saya inginkan adalah Eropa yang lebih baik ... Aku tidak membenturkan pada drum untuk Inggris untuk pergi dengan caranya sendiri, saya pikir itu bodoh, tapi saya menggedor drum bagi Uni Eropa untuk tindakan bersama-sama."

Meskipun ia awalnya terkejut dengan hasil, katanya reaksinya nanti adalah "mari kita dengan itu".

"Aku lebih suka UE untuk menjadi tempat yang lebih efisien, manusiawi dan adil," kata mantan insinyur. "Tapi jika meninggalkan adalah apa yang diperlukan, maka jadilah itu."

Dia berharap bahwa orang Brexit akan menjadi semacam wake-up call bagi Uni Eropa, tapi dia bilang sejauh ini ia tidak melihat itu.

"Anda tidak melihat Uni Eropa akan 'Aduh, lebih baik kita mendapatkannya waktu yang tepat depan."

Sebuah tempat kerja Tetap-Tinggalkan membagi

Sementara McWhinney telah terang-terangan di media tentang pandangan pribadinya, staf di toko-nya juga secara terbuka berbagi pandangan mereka - tapi cukup sebaliknya.

"Saya mengatakan kepadanya 'Anda tidak bisa untuk Cuti, itu gila'," Victoria Weatherall, manajer operasi untuk The English Toko, mengatakan The Local sambil tertawa.

"Kami spesialis semua hampir Brexit karena kita tahu kedua sisi cerita."

olok-olok hormat meskipun, dan McWhinney tidak keberatan sama sekali ketika staf berlari kampanye 'Brit pelukan' bagi pelanggan untuk mengirim gambar diri mereka di media sosial.

"Anda tidak akan menemukan saya menghentikan orang-orang dari saling berpelukan," katanya.

Juga bukan masalah ketika toko Bonn memasang membaca tanda: "Inggris mungkin telah meninggalkan Uni Eropa, tapi kami masih di sini. Jadi sedikit bagian dari Inggris bertahan di Uni Eropa. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar