Rabu, 29 Juni 2016

Ancaman Canada Post penghentian pekerjaan khawatir pemilik bisnis

Usaha kecil berebut untuk mengirimkan produk, membayar pemasok dan dibayar pada akhir bulan sebagai penghentian pekerjaan potensial di Canada Post alat tenun.

Pada 2 Juli pekerja pos akan berada dalam posisi hukum untuk berjalan di luar pekerjaan, atau dikunci oleh korporasi Crown.

Jakarta, PT Kontak Perkasa Futures - Banyak perusahaan kecil mengandalkan Canada Post untuk melakukan bisnis sehari-hari. Kanada Federasi Bisnis Independen (CFIB) melakukan survei pada 2013 menunjukkan 98 persen dari pemilik usaha kecil menggunakan layanan surat surat yang secara bulanan. Sekitar 40 persen mengirim 50 atau lebih buah surat setiap bulan.

Canada Post biasanya lebih murah daripada kebanyakan jasa kurir, terutama ketika mengirim paket kepada pelanggan individu. Banyak usaha kecil juga belum berinvestasi dalam bergerak jasa akuntansi mereka ke awan, atau mungkin merasa tidak praktis, terutama jika pemasok mereka masih berurusan dengan faktur kertas dan cek.

Jessica Watson, pencipta berbasis di Toronto PonyDry, produk rambut styling tahan air, menggunakan Canada Post setiap hari - dan eksklusif - untuk mengirimkan produk-nya untuk pelanggan di Kanada, Amerika Serikat dan internasional.

"[A penghentian pekerjaan] akan mempengaruhi bisnis saya banyak," kata Ms Watson, yang telah mulai melihat ke biaya jasa pengiriman lainnya dalam hal pemogokan atau lockout.

Dia mengambil Canada Post untuk mengirimkan produk-nya sebagian besar karena itu pilihan yang paling mahal untuk pelanggan.

"Layanan mereka, untuk sebagian besar, tepat waktu, dan mereka kapal di mana-mana di dunia," katanya.

Sekitar 60 persen dari penjualan nya di AS, 30 persen internasional dan 10 persen di Kanada.

Mengingat bahwa campuran geografis, dan biaya yang lebih tinggi dari pengiriman luar Kanada, Watson mengatakan usahanya tidak akan mampu menyerap tambahan biaya menggunakan jasa pengiriman lebih mahal, terutama jika ada penghentian pekerjaan yang berlangsung selama lebih dari beberapa hari . Ms. Watson khawatir lainnya adalah kehilangan pelanggan jika harga pengiriman perlu meningkatkan.

Farishta Zarify, pemilik eBay berbelanja Off Runway Gown, juga menggunakan Canada Post untuk menjual nya gaun mewah malam, "karena lebih hemat biaya dan ada pilihan yang berbeda untuk apa yang saya ingin kapal. Ketika Anda memperpanjang tanggal pengiriman Anda dapat memiliki harga yang lebih baik. "

Jika ada pemogokan atau lockout, ia berencana untuk menunggu beberapa hari untuk melihat apakah itu akan diselesaikan, sebelum memutuskan untuk mengirimkan produk nya menggunakan layanan yang berbeda.

Ms. Zarify berencana untuk menyerap biaya yang lebih tinggi dari pengiriman, "daripada mengecewakan pelanggan."

"Jika pelanggan fleksibel pada tanggal pengiriman saya mungkin meminta mereka untuk menunggu beberapa hari," kata Ms Zarify.

CFIB mendesak pemilik usaha kecil untuk merencanakan ke depan tentang membayar pemasok dan mengirimkan produk sebelum mogok potensial atau lockout di Canada Post.

"Di pusat kota Anda mungkin akan baik-baik saja karena ada pilihan lain, tetapi di daerah pedesaan kadang-kadang Canada Post itu," kata Monique Moreau, direktur CFIB ini urusan nasional.

Sementara dia mengatakan beberapa utilitas dan Badan Pendapatan Kanada telah mengatakan mereka tidak akan menghukum orang untuk keterlambatan pembayaran karena pemogokan atau lockout, ada efek negatif lainnya.

"Ini dapat menyebabkan masalah arus kas untuk bisnis menunggu pemeriksaan," kata Ms Moreau. "Konsekuensi bisa signifikan."

Canada Post telah memberikan daftar tanggal untuk mengirim berbagai jenis email untuk memastikan itu akan diterima pada 30 Juni.

John Hamilton, juru bicara Canada Post, mengakui beberapa pelanggan bisnis kecil telah beralih ke layanan online untuk barang-barang, seperti pembayaran invoice.

"Ini disayangkan, tapi kami mengerti apa yang harus dilakukan untuk melindungi bisnis mereka pelanggan," kata Mr Hamilton.

Dia juga mengatakan Canada Post adalah "bekerja keras untuk mencapai kesepakatan dan menghindari gangguan kerja."

Mike Palecek, presiden nasional Uni Kanada Pekerja Pos (CUPW), mengatakan ada "setiap indikasi" yang Canada Post bermaksud untuk mengunci pekerja di awal Juli.

"Kami sedang berusaha untuk menghindari pemogokan atau lockout, tapi kami tidak yakin bahwa Canada Post memiliki bahwa tujuan yang sama," kata Mr Palecek, mengutip bagaimana perusahaan Crown sedang mempersiapkan pelanggan untuk penghentian pekerjaan.

"Ini jelas bagi kita bahwa mereka ingin mendorong ini ke arah perselisihan perburuhan, tepat ketika kita seharusnya memiliki ulasan publik masa depan kantor pos."

Yang mengatakan, Mr. Palecek mengatakan pekerja pos tidak siap untuk menerima pemotongan yang dikenakan oleh majikan mereka, yang katanya mengancam keamanan pekerjaan dan pensiun.

Canada Post terkunci pekerja pada tahun 2011, setelah lebih dari seminggu serangan berputar. pekerja pos kemudian disahkan kembali bekerja.

Seorang juru bicara CUPW mengatakan 24 jam berputar serangan antara 2 Juni dan 14 tahun 2011 hanya terpengaruh "segelintir lokasi dan beberapa kota besar, dan dirancang untuk menjadi minimal mengganggu masyarakat dan bisnis."

CUPW juga mengatakan masih berencana untuk memilah dan memberikan pensiun dan bantuan sosial pemeriksaan dalam hal pemogokan atau lockout.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar